Tanaman Obat Alternatif

Selamat bergabung di Situs TOA. Anda bisa memperoleh informasi lengkap tentang Herbal untuk pengobatan alternatif, berbagai artikel terkait Kesehatan, dan info menarik lainnya.. Terdapat juga link-link terkait lainnya, serta beberapa komunitas kami di Face Book....kami undang Anda untuk bergabung sebagai teman atau Fans...terima kasih.

Minggu, 01 November 2009

Diabetes (4) : Peranan Hormon

Dahroji : 01/11/2009 pada 20:51(Word Press)

Untuk dapat memahami lebih lanjut mengenai pengaturan kadar glukosa darah oleh tubuh sehingga dapat membantu anda melakukan yang terbaik dalam mengelola diabetes, pada tulisan ini dibahas peran hormon, enzim dan organ yang berhubungan. Pemahaman ini penting untuk dapat memotivasi diri anda menjalani proses penyembuhan dengan benar dan efektif. Pemahaman ini juga penting karena proses penyembuhan atau pemeliharaan untuk menghambat proliferasi (penjalaran) ke fase lanjut memakan waktu yang lama dan sangat panjang (puluhan tahun). Dengan ini juga diharapkan anda dapat mengerti kesulitan dokter bagaimana mereka dapat mengambil keputusan pengobatan terbaik buat anda. Apapun keputusan dokter, bila penderita tidak menjalankannya dengan bijak akan tidak efektif atau sia-sia.

Tulisan terkait adalah diabetes (1), diabetes (2), diabetes (3), kortisol (1), kortisol (2) dan kolesterol (1) pada Dahroji on WordPress. Bila anda tertarik membaca silakan klik pada kata tersebut atau pilih dari daftar tulisan di kolom kiri tulisan ini. Untuk melihat buku acuan utama penulisan ini tersedia pada tulisan diabetes (1).

Baca artikel selengkapnya ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar Anda disini. Terima kasih.